Cewek Only - Zona Khusus Cewek


Posted at Monday, December 10, 2012, 11:35 AM by tiem



Kecanduan Perawatan Spa? Ini Cara Hematnya

Banyak cara dilakukan para wanita untuk bisa tampil secantik mungkin. Salah satunya adalah dengan melakukan perawatan di Spa.  Memang sih boleh-boleh saja ke Spa, tapi kalau sudah kecanduan bagaimana? Kalau dana melimpah sih tidak masalah, tapi kalau mepet?

Nah ini ada beberapa tips bagaimana supaya anda bisa menekan biaya perawatan di spa. Seperti yang dikutip Skeknows, berikut di antaranya :

1. Jika Anda hanya ingin perawatan rambut, manicure atau pedicure dengan harga yang terjangkau, coba pilih salon-salon training. Sudah banyak salon training yang menawarkan jasa spa. Kualitas tidak mengecewakan sementara harga terjangkau.

2. Pilih paket perawatan. Jika Anda meyakini bahwa perawatan spa merupakan kebutuhan, pilihlah perawatan dengan sistem paket. Meskipun terasa berat di awal, namun harga paket lebih murah jika Anda hitung ulang.

3. Menjadi member bisa menajdi solusi untuk berhemat kala perawatan di spa. Dengan menjadi member, biasanya pelanggan mendapat beberapa potongan harga.

4. Datanglah saat hari kerja. Di beberapa tempat perawatan spa, biasanya harga ada diskon pada hari kerja. Selain lebih murah, Anda juga bisa menikmati perawatan tanpa harus mengantri seperti di kala hari libur.

Nah dengan tips di atas, anda bisa tetap tampil cantik dengan perawatan rutin di Spa, tapi tetap hemat. Selamat mencoba...




Related Post to "Kecanduan Perawatan Spa? Ini Cara Hematnya"



Comment for "Kecanduan Perawatan Spa? Ini Cara Hematnya"

1 comment:

Powered by Blogger.

Tempatnya Bicara Masalah Cewek Maupun Wanita

Post Terbaru

Entri Populer

Search
Advertisement
Categories