Cewek Only - Zona Khusus Cewek


Posted at Monday, December 10, 2012, 11:13 AM by tiem



Setiap wanita pasti ingin tampil cantik. Baik untuk dirinya sendiri maupun buat orang-orang terkasih di lingkungannya. Bahkan ada yang rela mengeluarkan banyak dana buat kecantikan ini lho...

Padahal, sebenarnya ada lho cara yang murah yang bisa dilakukan untuk memunculkan aura kecantikan pada wanita. Coba simak beberapa rahasia cantik dari banyak negara yang sudah terkenal banyak cewek-cewek cantiknya di bawah ini.


Jepang
Orang Jepang suka makan banyak ikan, buah-buahan segar, dan kebiasaan minum teh hijau. Menikmati makanan dengan sumpit juga akhirnya membuat mereka makan pelan-pelan dan porsinya terbatas.

India
Orang India suka menggunakan bumbu dan rempah-rempah yang kaya nutrisi. Misalnya jintan, kunyit, merica, dan ketumbar. Ada pula daun peppermint, kemangi, dan cilantro yang merupakan herba kaya antioksidan, vitamin dan mineral yang rajin dikonsumsi warga India.

China
Masakan China terkenal dengan teknik memasak tumis dan kukus serta jauh dari rasa manis. Makanan penutup pun cenderung dihidangkan dengan sajian buah musiman. Makanan bebas gula inilah yang menjadi rahasia cantik serta sehat dari China.

Jerman
Warga Jerman memang terkenal suka makan daging dan kentang, namun mereka juga sangat menikmati gandum yang kaya serat dan berkhasiat melancarkan pencernaan.

Prancis
Wanita Prancis sangat memperhatikan kebiasaan cantik mereka. Sehingga masker apel adalah perawatan minimal yang paling sering mereka lakukan. Fungsinya adalah melembapkan kulit dan membuat wajah semakin bersinar.

Turki
Orang Turki gemar makan kacang-kacangan. Semuanya mengandung serat tinggi dan asam lemak omega-3. Apa khasiatnya? Menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh dan menjaga kesehatan kardiovaskular.

Nah itu dia ladies rahasia cantik dari banyak negara yang sudah terbukti banyak melahirkan wanita-wanita cantik. Kalau di Indonesia apa ya? Silahkan kasih masukan buat saya supaya nanti bisa saya posting pada postingan berikutnya.




Related Post to "Ini Dia Rahasia Kecantikan dari Seluruh Dunia"



Comment for "Ini Dia Rahasia Kecantikan dari Seluruh Dunia"

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Tempatnya Bicara Masalah Cewek Maupun Wanita

Post Terbaru

Entri Populer

Search
Advertisement
Categories